Selasa, 09 Juni 2009

GERAKAN KUMPUL BUKU DAN BAJU SEKOLAH







GERAKAN KUMPUL BUKU DAN BAJU SEKOLAH LAYAK PAKAI

Kepada Yth
Pembaca Blog Rumah Baca Zhaffa
di seluruh pijakan bumi.


Salam Indonesia.

Masa depan bangsa Indonesia terletak pada bagaimana kemajuan pendidikan yang dicapai bangsa ini. Anak-anak Indonesia yang tumbuh merupakan ara penerus bangsa yang akan membawa kejayaan Indonesia di mata dunia.

Pendidikan tidak hanya soal bagaimana mereka dapat bersekolah, tetapi apa yang mereka pelajari dibangku sekolah.
Dalam permasalahan ini yaitu terletak masalah kurangnya buku-buku ajar yang dimilik oleh para siswa-siswa. Salah satu sebab adalah mahalnya harga buku pelajaran sebagai penunjang proses belajar mengajar.

Buku sekolah menjadi barnag langka dikalangan para pelajar kita. Orang tuan cenderung memenuhi kebutuhan pokok mereka dibandingkan kebutuhan pendidikan anaknya.

Berangkat dari permasalahan tersebut, kami mencoba melakukan suatu gerakan kepedulian sesama. Yaiut melalui pengumpulan buku-buku pelajaran bekas layak pakai yang sudah tidak digunakan lagi dan juga baju-baju sekolah layak pakai.
Terutama ditujukan kepada para pelajar-pelajar yang tahun ini dinyatakan lulus.

Semoga buku dan baju layak pakai ini masih dapat diberikan kepada siswa-siswa lain yang justru belum menikmati buku-buku pelajaran tersebut maupun baju sekolah.

Insya Allah kami akan distribusikan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan dan ingin bangsa ini maju.

Gerakan ini akam bergulir hinggal tanggal 23 Juli 2009 bersamaan dengan hari anak nasional 2009. Dan sebagai tempat penampungan adalah di Rumah Baca Zhaffa, jalan Menara Air VII RT. 007/011 No. 43 manggarai Jakarta Selatan 12850, tlp. 02130765178

Akhirnya, kami menghimbau kepada siapa saja yang tergerak untuk melakukan gerakan ini silahkan bergabung menjadi relawan bersama kami atau di tempat masing-masing.



salam Indonesia Maju
Rumah Baca Zhaffa

0 komentar:

Saatnya Kita Peduli

Mimpi Kita Tentang Ruang Publik JAKARTA, yang Mendukung Kehidupan yang Berkualitas di tumbuhkan dari Sejengkal RUMAH TINGGAL, itulah kami Rumah Baca Zhaffa.

Donasi Untuk kami.
Agar Rumah Baca Zhaffa bisa berkembang dan jumlah buku bisa bertambah serta sarana lebih lengkap, kami mengajak anda para pembaca, donatur. Baik secara individu, organisasi maupun korporat, jangan sungkan-sungkan membantu dan bergabung bersama kami. Kami sangat terbuka untuk kemajuan pendidikan, dukungan anda sangat berarti bagi pendidikan anak Indonesia.
Silahkan kirimkan apa saja, baik baru maupun bekas pakai (tapi masih layak) berupa buku, majalah, buletin, tabloid, mainan edukatif, laptop, infocus, speaker atau dana ke Rumah Baca Zhaffa.

Anda bisa mendongeng, sulap, melukis, tari, operet,teater ataupun apa saja yang bisa meramaikan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan, kami mengundang anda untuk bergabung menjadi relawan Rumah Baca Zhaffa.
Silahkan kontak kami.

jika ada perusahaan/lembaga yang ingin menyalurkan CSR-nya kami berikan kompensasi , logo perusahaan akan kami sertakan di setiap liflet/poster/spanduk kegiatan. Juga di http://rumahbaca-zhaffa.blogspot.com/ dan di lokasi Rumah Baca Zhaffa. Jika ada yang ingin urun rembuk mengatasi dana operasional, berapa saja, dengan senang hati dan bahagia kami menerimanya.
alamat Rb Zhaffa Jl. Menara Air VII NO. 43 RT. 07/011 Manggarai – Jakarta,
Telp 081905098709



Donasi Untuk Rumah Baca Zhaffa.
1. Bank BNI, No Rek:084-7077-287, A/N Yudy Hartanto, Cabang Menteng, Jakarta.

Jika anda mentransfer donasi , informasikan kembali kepada kami melalui rumahbacazhaffa@gmail.com atau wonkyudyzhaffa@yahoo.com atau 081905098709 (yudy)