Rabu, 12 April 2017

Donasi Buku dari Siswa Kelas Dua Sekolah Alam Cikeas, Bogor


Setiap tahunnya, setiap kelas di Sekolah Alam Cikeas, Bogor,  wajib melaksanakan kegiatan sosial. Seperti yang dilakukan oleh siswa-siswi kelas 2 pada tanggal (5/4/2017). 



Kemeriahan di ruang functionroom terjadi di Rabu pagi di Sekolah Alam Cikeas, Bogor.

Puluhan siswa SD ini terlihat sangat riang dan antusias untuk menyerahkan donasi buku. 

Kami Rumah Baca Zhaffa yang di wakili Yudy Hartanto dan juga pendongeng nusantara Kak Ryan Hamzah datang untuk menerima donasi sejumlah buku dan juga untuk memeriahkan kegiatan sosial ini.


Beberapa murid menampilkan diri menjadi pengisi acara dengan membacakan cerita.

Acara simbolis penyerahan donasi buku dilakukan oleh perwakilan setiap kelas kepada perwakilan Rumah Baca Zhaffa

Kegiatan donasi ini semakin meriah oleh penampilan dongeng oleh Kak Ryan Hamzah yang langsung disambut tepuk tangan riuh.

Semoga Sekolah Alam Cikeas dapat terus meningkatkan ketersedian dan pemerataan buku-buku berkualitas di seluruh Indonesia. (wonk/RBZ)

0 komentar:

Saatnya Kita Peduli

Mimpi Kita Tentang Ruang Publik JAKARTA, yang Mendukung Kehidupan yang Berkualitas di tumbuhkan dari Sejengkal RUMAH TINGGAL, itulah kami Rumah Baca Zhaffa.

Donasi Untuk kami.
Agar Rumah Baca Zhaffa bisa berkembang dan jumlah buku bisa bertambah serta sarana lebih lengkap, kami mengajak anda para pembaca, donatur. Baik secara individu, organisasi maupun korporat, jangan sungkan-sungkan membantu dan bergabung bersama kami. Kami sangat terbuka untuk kemajuan pendidikan, dukungan anda sangat berarti bagi pendidikan anak Indonesia.
Silahkan kirimkan apa saja, baik baru maupun bekas pakai (tapi masih layak) berupa buku, majalah, buletin, tabloid, mainan edukatif, laptop, infocus, speaker atau dana ke Rumah Baca Zhaffa.

Anda bisa mendongeng, sulap, melukis, tari, operet,teater ataupun apa saja yang bisa meramaikan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan, kami mengundang anda untuk bergabung menjadi relawan Rumah Baca Zhaffa.
Silahkan kontak kami.

jika ada perusahaan/lembaga yang ingin menyalurkan CSR-nya kami berikan kompensasi , logo perusahaan akan kami sertakan di setiap liflet/poster/spanduk kegiatan. Juga di http://rumahbaca-zhaffa.blogspot.com/ dan di lokasi Rumah Baca Zhaffa. Jika ada yang ingin urun rembuk mengatasi dana operasional, berapa saja, dengan senang hati dan bahagia kami menerimanya.
alamat Rb Zhaffa Jl. Menara Air VII NO. 43 RT. 07/011 Manggarai – Jakarta,
Telp 081905098709



Donasi Untuk Rumah Baca Zhaffa.
1. Bank BNI, No Rek:084-7077-287, A/N Yudy Hartanto, Cabang Menteng, Jakarta.

Jika anda mentransfer donasi , informasikan kembali kepada kami melalui rumahbacazhaffa@gmail.com atau wonkyudyzhaffa@yahoo.com atau 081905098709 (yudy)