Selasa, 18 April 2017

Rumah Baca Zhaffa Isi Liburan dengan Lomba Menggambar dan Nonton Bareng


Dalam rangka mengisi liburan panjang dan untuk mendekatkan anak-anak dengan buku, Rumah Baca Zhaffa (RBZ) yang bekerja sama dengan BEM STTI-Itech dan mahasiswa Universitas Bakrie mengadakan lomba mengambar dan nonton bareng bagi para pembaca ciliknya.

Tak kurang dari 30 peserta hadir dalam acara ini. Ajang kreasi dan berprestasi ini diadakan di Aula Menara Air yang berada di bawah bangunan bersejarah Menara Air, Jumat (14/04/2017).


Tampak kegembiraan dan kecerian yang terpancar dari wajah anak – anak yang mengikuti lomba menggambar dan mewarnai tingkat sekolah dasar dan taman kanak – kanak ini.

Tak hanya anak-anak, para orang tua yang datang untuk mengantar anak-anaknyapun cukup antusias.


Para orang tua tampak menyemangati agar anaknya dapat mengeluarkan ide kreatifnya dalam perlombaan tersebut.

Kegiatan ini dirangkai dengan nonton bareng film Jungle Book dan berbagai kuis hiburan.  

RBZ, menberikan apresiasi kepada STTI- Itech yang telah mendukung kegiatan lomba dan nonton bareng ini. Serta berterimakasih juga kepada mahasiswa Universitas Bakrie yang mendokumentasikan kegiatan untuk video profil.

Kreatifitas dan minat baca bisa kita tanamkan sejak dini, dan melalui kegiatan ini semoga dapat mendekatkan anak-anak dengan buku. (wonk/RBZ)

0 komentar:

Saatnya Kita Peduli

Mimpi Kita Tentang Ruang Publik JAKARTA, yang Mendukung Kehidupan yang Berkualitas di tumbuhkan dari Sejengkal RUMAH TINGGAL, itulah kami Rumah Baca Zhaffa.

Donasi Untuk kami.
Agar Rumah Baca Zhaffa bisa berkembang dan jumlah buku bisa bertambah serta sarana lebih lengkap, kami mengajak anda para pembaca, donatur. Baik secara individu, organisasi maupun korporat, jangan sungkan-sungkan membantu dan bergabung bersama kami. Kami sangat terbuka untuk kemajuan pendidikan, dukungan anda sangat berarti bagi pendidikan anak Indonesia.
Silahkan kirimkan apa saja, baik baru maupun bekas pakai (tapi masih layak) berupa buku, majalah, buletin, tabloid, mainan edukatif, laptop, infocus, speaker atau dana ke Rumah Baca Zhaffa.

Anda bisa mendongeng, sulap, melukis, tari, operet,teater ataupun apa saja yang bisa meramaikan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan, kami mengundang anda untuk bergabung menjadi relawan Rumah Baca Zhaffa.
Silahkan kontak kami.

jika ada perusahaan/lembaga yang ingin menyalurkan CSR-nya kami berikan kompensasi , logo perusahaan akan kami sertakan di setiap liflet/poster/spanduk kegiatan. Juga di http://rumahbaca-zhaffa.blogspot.com/ dan di lokasi Rumah Baca Zhaffa. Jika ada yang ingin urun rembuk mengatasi dana operasional, berapa saja, dengan senang hati dan bahagia kami menerimanya.
alamat Rb Zhaffa Jl. Menara Air VII NO. 43 RT. 07/011 Manggarai – Jakarta,
Telp 081905098709



Donasi Untuk Rumah Baca Zhaffa.
1. Bank BNI, No Rek:084-7077-287, A/N Yudy Hartanto, Cabang Menteng, Jakarta.

Jika anda mentransfer donasi , informasikan kembali kepada kami melalui rumahbacazhaffa@gmail.com atau wonkyudyzhaffa@yahoo.com atau 081905098709 (yudy)