Jumat, 13 September 2019

Rumah Baca Zhaffa, Gelar Pertemuan dengan Orang Tuas Siswa



Rumah Baca Zhaffa mengadakan pertemuan dengan orangtua siswa belajar pada hari Kamis, 12 September 2019. Orang tua yang datang ini merupakan wali dari anak-anak yang belajar di Rumah Baca Zhaffa dari tingkat usia dini hingga kelas 6 SD. 

Pertemuan diadakan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi sehingga bisa saling bertukar informasi mengenai perkembangan siswa selama ini.

Orangtua juga dapat mengenal bagaimana program, peraturan dan jam belajar sehingga dapat membantu mempersiapkan anak-anaknya mengikuti proses belajar di Rumah Baca Zhaffa.  

Untuk pelajaran yang diikuti adalah Komputer, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, PPKN, Sains dan Matematika. Sedangkan jam belajar di mulai dari pukul empat (4) sore hingga jam enam (6) sore.

Rumah Baca Zhaffa juga memberikan kesempatan bagi setiap orangtua untuk menyampaikan masukannya demi kelancaran proses belajar.  Diantaranya diubahnya hari belajar komputer yang seharusnya hari Kamis diubah menjadi hari Senin. Ruangan ditutup agar anak-anak tidak keluar masuk dan juga membawa makanan.



Pada pertemuan ini terjadi komunikasi yang baik dan saling berkomitmen antara Rumah Baca Zhaffa sebagai penyelenggaran kegiatan, orang tua dan siswa itu sendiri untuk belajar dengan penuh semangat dan disiplin, terutama adalah pada saat belajar komputer untuk selalu hadir agar tidak tertinggal. 

Kami rumah Baca Zhaffa mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang tua siswa yang hadir.

Walaupun belajar di kami non formal dan bebas biaya tetapi kami berkomitmen untuk memberikan sepenuhnya apa yang kami bisa bantu demi perkembangan belajar anak-anak dalam meraih prestasi.

Program belajar ini didukung penuh oleh Yayasan Generasi Muda Peduli dengan dibantu tim pengajar dari Yayasan Ina Generasi Cerdas.

(wonk/rbz)






0 komentar:

Saatnya Kita Peduli

Mimpi Kita Tentang Ruang Publik JAKARTA, yang Mendukung Kehidupan yang Berkualitas di tumbuhkan dari Sejengkal RUMAH TINGGAL, itulah kami Rumah Baca Zhaffa.

Donasi Untuk kami.
Agar Rumah Baca Zhaffa bisa berkembang dan jumlah buku bisa bertambah serta sarana lebih lengkap, kami mengajak anda para pembaca, donatur. Baik secara individu, organisasi maupun korporat, jangan sungkan-sungkan membantu dan bergabung bersama kami. Kami sangat terbuka untuk kemajuan pendidikan, dukungan anda sangat berarti bagi pendidikan anak Indonesia.
Silahkan kirimkan apa saja, baik baru maupun bekas pakai (tapi masih layak) berupa buku, majalah, buletin, tabloid, mainan edukatif, laptop, infocus, speaker atau dana ke Rumah Baca Zhaffa.

Anda bisa mendongeng, sulap, melukis, tari, operet,teater ataupun apa saja yang bisa meramaikan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan, kami mengundang anda untuk bergabung menjadi relawan Rumah Baca Zhaffa.
Silahkan kontak kami.

jika ada perusahaan/lembaga yang ingin menyalurkan CSR-nya kami berikan kompensasi , logo perusahaan akan kami sertakan di setiap liflet/poster/spanduk kegiatan. Juga di http://rumahbaca-zhaffa.blogspot.com/ dan di lokasi Rumah Baca Zhaffa. Jika ada yang ingin urun rembuk mengatasi dana operasional, berapa saja, dengan senang hati dan bahagia kami menerimanya.
alamat Rb Zhaffa Jl. Menara Air VII NO. 43 RT. 07/011 Manggarai – Jakarta,
Telp 081905098709



Donasi Untuk Rumah Baca Zhaffa.
1. Bank BNI, No Rek:084-7077-287, A/N Yudy Hartanto, Cabang Menteng, Jakarta.

Jika anda mentransfer donasi , informasikan kembali kepada kami melalui rumahbacazhaffa@gmail.com atau wonkyudyzhaffa@yahoo.com atau 081905098709 (yudy)